Sabtu, 22 Februari 2014

BAGAIMANA CARA PROMOSI DENGAN BIAYA PALING MURAH

   Untuk menciptakan produk untuk dijual memang sulit, tapi lebih sulit lagi bagaimana cara promosi yang efektif apalagi dengan biaya yang murah. Produk yang sangat berkualitas namun dengan cara promosi yang salah akibatnya produk tidak mampu merebut pasar. Saat ini masyarakat memang masih percaya dengan produk yang diiklankan dengan gencar meskipun dari segi kualitas kadang terabaikan. Inilah kehebatan cara promosi melalui iklan yang mampu menanamkan suatu produk dalam benak pelanggan. Jika anda mendengar kata detergen maka bayangan anda pasti "rinso" padahal detergen punya banyak merk di pasaran.
   Cara promosi yang paling murah saat ini adalah melalui media internet dan promosi dari mulut ke mulut. Mengapa promosi melalui internet biayanya paling murah ? Karena dapat dijalankan secara gratis, suatu misal jika anda ingin memasarkan produk tertentu maka dapat memasangnya di website yang bisa memasang iklan gratis seperti di tokobagus. Jika ingin betu-betul murah dan gratis bisa melalui strategi SEO/ search engine optimization, yaitu bagaimana cara dan upaya supaya tampil di halaman pertama google sehingga jumlah pengunjung meningkat dengan sasaran target market yang jelas.

   Cara promosi dengan getok tular dari mulut-mulut juga merupakan cara promosi yang paling murah dan sangat ampuh. Contoh nyata adalah pengobatan alat vital "mak erot", apakah mak erot pasang iklan? Justru yang membesarkan namanya adalah promosi dari mulut ke mulut. Bahkan dampaknya lebih dahsyat, karena orang di manapun akan tau siapa mak erot. Cara melakukan riset pemasaran klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar