Senin, 24 Februari 2014

BAGAIMANA PROSPEK PELUANG BISNIS CUCIAN MOTOR

   Bisnis cucian motor tampaknya sudah mulai diminati orang, selain modalnya yang kecil resiko yang harus ditanggungpun raltif minim. Modal yang diperlukan untuk cucian motor antara lain tempat untuk cucian motor, biasanya bangunan yang sederhana, satu set steam air, detergen, lap, ember. Jika dihitung secara komulatif modal untuk cucian motor tidak lah terlalu besar bahkan hanya berupa pembelian aset tetap yang resiko nya sangat kecil jika harus mengalami kerugian. Sehingga bisnis cucian motor merupakan peluang bisnis dengan prospek yang sangat baik ke depan.
   Ada kecenderungan bahwa orang semakin malas mencuci motor sendiri, disamping karena hasilnya tidak maksimal jika tidak menggunakan alat steam juga karena tidak mau tangan kotor-kotor. Sehingga orang lebih suka mendatangi tempat cucian motor dibandingkan dengan mencucinya sendiri. Untuk gaji karyawan pun juga dilakukan dengan bagi hasil yaitu misalkan jika ongkos cucian motor Rp 10.000,- maka karyawan bisa mengambilnya Rp 3.000,- sisanya adalah bagian pemilik modal. Jika anda tertarik dengan peluang bisnis cucian motor maka prospeknya cukup baik.

   Jika cukup kreatif maka tempat cucian motor bisa disulap menjadi tempat yang nyaman bagi pemilik motor. Suatu misal anda bisa menambahkan kafe yang menjual makanan dan minuman, kemudian fasilitas wifi untuk internetan. Jika lebih oke maka anda buat tempat tunggunya senyaman mungkin, ada meja, kursi, majalah, kolam ikan. Prospek bisnis internet klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar