Rabu, 26 Februari 2014

PROSPEK PELUANG BISNIS IKAN LELE

   Anda pernah makan di pecel lele lamongan ? Hampir setiap orang pernah makan di pecel lele lamongan, namun tidak kah anda berfikir dari mana ikan lele itu diperoleh. Peluang bisnis ikan lele sangat menjanjikan, karena permintaan untuk pecel lele lamongan juga tiada hentinya. Salah satu keunggulan pecel lele lamongan adalah hidangannya yang selalu fresh dan ada sambal serta lalap, inilah mengapa pecel lele lamongan banyak disukai orang. Lantas bagaimana caranya kita berbisnis ikan lele mulai dari bibit sampai membesarkannya, tentunya kita harus mencari informasi sebanyak mungkin bagaimana cara memelihara ikan lele.
   Untuk memelihara ikan lele sebenarnya sangat mudah, dengan lahan tanah kosong minimal 100-m2 anda sudah mulai bisa memelihara ikan lele. Kolam yang anda buat bisa dalam bentuk kolam permanen maupun yang hanya dari terpal dengan topangan tonggak kayu. Jika anda belum memiliki indukan lele maka anda tinggal membeli bibit lele di balai benih ikan. Untuk pemberian makanan biasanya dalam bentuk pelet, tapi jangan sampai terlambat memberi makan karena ikan lele bisa menjadi kanibal makan temannya jika terlambat diberi makan.

   Dalam tempo tiga bulan ikan lele sudah dapat dipanen, namun supaya tiap bulan anda bisa panen maka tiap bulan anda harus beli benih lele baru untuk anda besarkan. Dengan permintaan ikan lele yang masih tinggi dan warung pecel lele lamongan yang semakin banyak. Maka sangat optimis prospek bisnis ikan lele di masa datang sangat cerah dan menjanjikan. Cara mengatasi ketidakpuasan pelanggan klik sini.

1 komentar:

  1. Adakah bibit ikan lele yang tidak kanibal ?dimana beli dan berapa harganya, harap kirimkan ke email :asigbertiga@gmail.com. Terima kasih. Faderi Somad.

    BalasHapus