Senin, 17 Februari 2014

BAGAIMANA PROSPEK BISNIS RUMAH KONTRAKAN DI JAKARTA

   Kebutuhan akan rumah kontrakan tampaknya tidak akan pernah habis, mengapa demikian ? Karena jumlah permintaan terhadap rumah kontrakan dari hari ke hari semakin banyak, sementara jumlah persediaan terbatas. Jadi prospek bisnis rumah kontrakan sangat dipengaruhi oleh hukum permintaan dan penawaran. Lebih-lebih di kota Jakarta yang mana jumlah penduduk sangat padat permintaan terhadap rumah kontrakan luar biasa meningkat. Kebutuhan akan rumah kontrakan memang sangat tinggi di kota besar seperti Jakarta karena tidak setiap orang memiliki rumah sendiri yang harganya semakin mahal dari waktu ke waktu.
   Bisnis rumah kontrakan sebenarnya merupakan peluang bisnis yang luar biasa, meskipun modal yang dikeluarkan tidak sedikit namun pasif income yang akan diperoleh dari sewa rumah tersebut sudah di depan mata. Salah satu keunggulan dari aset property selain harganya yang terus meningkat juga bisa menghasilkan cashflow bagi pemiliknya. Sangat jarang suatu aset yang menghasilkan dua keuntungan sekaligus yaitu capital gain dan cashflow bagi pemiliknya. Jika anda investasi di surat berharga maka anda akan mendapatkan satu keuntungan saja yaitu capital gain.

   Jika anda memiliki lahan paling tidak 100-m2 anda sudah bisa membuat tiga petak rumah kontrakan. Bayangkan jika anda memiliki 20petak rumah kontrakan maka sudah cukup untuk membiayai hidup anda bulanan denga gaya hidup yang biasa saja. Namun jika anda punya lebih dari 100-petak rumah kontrakan maka sudah bisa membiayai gaya hidup anda. Prospek bisnis sepatu kulit klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar