Minggu, 23 Februari 2014

BAGAIMANA CARA MENGHEMAT PULSA HANDPHONE

   Pernah terjadi suatu ketika tanpa kita sadari jumlah pulsa kita berkurang sedikit demi sedikit, dan setelah berlangsung beberapa kali baru kita sadar bahwa pulsa kita telah dicuri. Setelah kita telepon ke operator katanya karena menghidupkan beberapa layanan/langganan, padahal kita tidak pernah langganan apapun. Bagaimana cara menghemat pulsa handphone menjadi bagian yang sangat penting dalam mengelola keuangan, supaya jangan sampai kita kedodoran keuangan gara-gara pulsa handphone yang kadang di luar kendali kita.
   Cara menghemat yang pertama, selalu lakukan cek saldo pulsa secara berkala suatu misal sehari sekali jadi kita bisa mengetahui secara pasti berkurangnya jumlah pulsa yang kita gunakan setiap saat. Kemudian manfaatkan jam-jam tertentu dengan tarif paling murah, misal jam 6 pagi sampai jam 11 siang, jam itulah saat kita telepon karena tarifnya paling murah. Jika anda ingin telepon keluarga manfaatkan tawaran paket bonus untuk bisa bertelpon lama-lama.

   Cara hemat pulsa handphone kedua, sebaiknya anda menghindari telepon ngobrol sering-sering dengan teman, kecuali dengan keluarga seperti anak dan istri. Telpon lah hanya hal yang penting saja, dan langsung pada yang dituju. Dengan cara begitu anda bisa menghemat pulsa handphone anda lebih baik lagi. Cara promosi dengan biaya murah klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar