Cloud Hosting Indonesia

Kamis, 23 Januari 2014

APA KELEBIHAN HP BLACKBERRY, DIBANDINGKAN HP LAIN

Pengguna hp blackberry di Indonesia lumayan banyak ternyata, apa sebenarnya kelebihan hp blackberry dibandingkan hp lain. Pada awal nya hanya hp blackberry yang bisa BBM inilah salah satu kelebihannya, meskipun saat ini di hp android juga sudah mulai bisa applikasinya diunduh. BBM merupakan aplikasi chating yang penggunanya sangat banyak dan memiliki keunikan karena terhubungkan oleh nomor PIN.
Kelebihan hp blackberry lainnya aplikasi os di dalamnya sederhana sehingga hampir semua orang bisa menggunakannya, hp blackberry secara umum juga memiliki kamera yang bisa menghasilkan gambar yang cukup jernih. Sehingga jika anda jalan ke manapun sudah bisa merekam gambar dengan hasil yang sempurna dengan warna yang sangat alami.
lazada.com
Hp blackberry juga merupakan pelopor papan tombol qwerty, pada saat hp lain belum menggunakan papan tombol qwerty maka hp blackberry sudah menggunakannya. Tidak hanya itu saja design hp blackberry yang akan melebar juga menjadi pelopor hp lain untuk memiliki model yang sama. Pusat belanja elektronik termurah klik sini.