Cloud Hosting Indonesia

Kamis, 23 Januari 2014

BAGAIMANA CARA BELANJA ONLINE DENGAN MUDAH

Belanja online !! Kedengarannya susah-susah gampang, bagi yang belum terbiasa maka kedengarannya sulit apalagi untuk orang gaptek. Namun bagi yang sudah sering melakukan maka belanja online adalah hal yang biasa dan mudah dilakukan. Inilah kehidupan modern yang senantiasa dinamis, bagi mereka yang suka berbelanja online pada umumnya adalah wanita meskipun pria juga banyak yang hoby berbelanja secara online. Pondasi dasar belanja online adalah saling kepercayaan antara penjual dan pembeli.
Jika anda ingin berbelanja secara online maka caranya sangat mudah, buka website terpercaya yang menjual produk yang anda inginkan. Setelah anda cocok dengan barangnya, anda boleh menanyakan lewat telpon tentang kebenaran toko onlinenya. Tanyakan beberapa hal sehingga anda yakin dengan penjualnya, bukan skema penipuan melalui internet. Setelah cocok anda tinggal mentransfer sejumlah uang sesuai dengan harganya kemudian anda konfirmasikan ke toko online bahwa anda telah mentransfer  sejumlah uang. 

Biasanya barang akan sampai dalam 3-5 hari, sebaiknya anda menghindari transfer uang pada hari libur karena barang akan lebih lama sampai. Mudah bukan !! Hanya saja ketika belanja online anda harus hati-hati karena saat ini juga masih banyak terjadi penipuan melalui internet.