Cloud Hosting Indonesia

Kamis, 16 Januari 2014

BAGAIMANA CARA SUKSES MENJALANKAN BISNIS ONLINE BERDASARKAN PENGALAMAN

Untuk sukses di bisnis online memang tak semudah yang dibayangkan, ini menjadi hal yang harus disadari oleh para pemula bisnis online. Bayangan dollar yang melimpah kadang melupakan harga yang harus dibayar yaitu kerja keras yang harus dilakukan. Untuk sukses di bisnis online anda perlu punya pengetahuan mendasar yang cukup jangan sampai trial and error dan mencari jalan sendiri untuk bisa meraih sukses. Jika anda belajar kepada mentor yang tepat maka anda akan belajar dari pengalaman orang lain.
Belajar dari pengalaman orang lain merupakan cara yang paling praktis untuk sukses di bisnis online. Mengapa harus dari pengalaman orang lain ? Karena dengan belajar dari pengalaman orang lain akan memangkas waktu anda untuk bisa meraih sukses di bisnis online. Dengan belajar dari pengalaman orang lain maka anda tidak perlu mengalami kegagalan sendiri, cukup memetik pelajaran dari kegagalan orang lain. Belajar dari pengalaman dan kegagalan orang lain merupakan model percepatan bisnis paling manjur.

Para pebisnis online mengakui bahwa pada awalnya mereka orang yang gaptek, atau gagap teknologi. Melalui proses pembelajaran akhirnya mereka bisa semakin mahir dan sukses menjalankan bisnis online. Kegagalan mereka adalah bagian dari proses pembelajaran itu. Anda tinggal belajar dari kegagalan itu untuk bisa sukses menjalankan bisnis online.