Cloud Hosting Indonesia

Jumat, 17 Januari 2014

DI MANA TEMPAT BELI LAPTOP MURAH BERKUALITAS DI JAKARTA

Tampaknya laptop sudah menjadi kebutuhan wajib bagi siapa saja mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, sebagai sarana untuk mencari informasi dan hiburan. Keberadaan laptop saat ini bersaing dengan tablet yang lebih ringkas dan touchscreen, hanya saja ada plus minusnya bagai sebagian orang keyboard touchscreen terasa kurang nyaman. 
Kebanyakan orang akan beli laptop dengan harga yang murah namun berkualitas, ya inilah karakter orang Indonesia maunya murah namun berkualitas. Jika anda mencari laptop branded pasti harganya akan lebih mahal jika dibandingkan dengan laptop lokal, yang membedakan os laptop branded dijamin pasti yang asli. Sementara untuk laptop lokal sebagian masih menggunakan os bajakan sehingga haganya lebih murah.
Jika anda sedang di Jakarta maka untuk mencari laptop murah berkualitas bisa menyambangi glodok, atau roxy, di sanalah pusatnya laptop. Memang perlu kehati-hatian karena saat ini sudah banyak beredar laptop baru namun dalamnya rekondisi sehingga jika anda ceroboh bisa membeli barang baru namun bekas. Jika anda ingin membeli laptop murah berkualitas bisa membeli merk lokal yang sudah ternama, yang ada garansi, dan jaringan servicenya.
lazada
Tapi memang inilah sulitnya orang Indonesia masih suka brandminded, tidak bagaimana kualitas barangnya namun merknya dulu. Untuk membeli laptop murah berkualitas sebaiknya jangan memilih spesifikasi yang berlebihan namun disesuaikan dengan kebutuhan, suatu contoh laptop bagi pelajar tentunya akan berbeda spesifikasinya untuk corporate. Bagi pelajar mungkin yang diperlukan memori data yang tidak terlalu besar, sementara untuk corporate memerlukan space memori data yang lebih besar.