Cloud Hosting Indonesia

Senin, 20 Januari 2014

BAGAIMANA CARA MEMBUAT WAJAH TETAP FRESH DAN AWET MUDA

Wajah fresh dan awet muda menjadi dambaan siapa saja, apalagi mereka yang berprofesi sebagai artis maka menjaga penampilan adalah hal yang utamanya. Namun kebanyakan orang malas atau tidak sempat untuk melakukan perawatan wajah agar tetap fresh dan awet muda. Bahkan melakukan kebiasaan buruk seperti minum beralkohol dan kurang tidur menjadikan kondisi kesehatan seseorang semakin menurun dan membuat wajah tidak fresh lagi. 
Salah satu upaya untuk membuat wajah anda tetap fresh dan awet muda adalah dengan senam wajah, mengapa dengan senam wajah ? Karena dengan senam wajah maka peredaran darah di sekitar wajah menjadi lancar dan kulit tampak segar. Senam wajah dapat dilakukan 2x sehari pagi dan malam hari jika dilakukan secara teratur dapat membuat wajah anda tetap fresh dan awet muda.
Cara lain yang bisa dilakukan agar wajah tetap fresh dan awet muda adalah perawatan dengan menggunakan cream wajah yang terbuat dari bahan alami. Atau anda bisa membuatnya sendiri dengan memarut bengkoang kemudian menempelkannya ke wajah sebagai masker. Namun jika lebih praktis dan hasil yang maksimal bisa menggunakan yashodara whitening cream, cream khusus yang dibuat untuk mencerahkan dan memutihkan kulit wajah sehingga tampak cantik dan awet muda.