Senin, 13 Januari 2014

TIPS BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN TIKET PESAWAT MURAH

Berikut ini seputar tips bagaimana cara mendapatkan tiket pesawat murah, terutama pada saat hari-hari besar dan hari sibuk :
1. Untuk mendapatkan tiket pesawat murah yang perlu anda cermati adalah hari besar dan hari libur yang punya potensi tiket pesawat naik. Namun itu pun sangat tergantung juga lokasi calon penumpang berada, suatu misal pada hari Natal maka tiket pesawat ke arah kota Manado akan cenderung naik karena mayoritas penduduknya beragama Kristen dan akan merayakan hari natal. Sementara untuk daerah lain pada hari tersebut tidak terlalu berpengaruh.
2. Jika anda mempunyai feeling bahwa pada hari yang mana anda akan pergi kemungkinan harga tiket pesawat tidak akan turun, maka untuk mendapatkan tiket pesawat murah anda harus melakukan issued selambat-lambatnya 2 minggu sebelum hari H. Carilah harga tiket pesawat terbaik atau termurah dua minggu menjelang hari H. Suatu misal pada perayaan imlek / cap go meh maka tiket pesawat jurusan pontianak tidak akan pernah turun sampai 1 hari sebelum hari H
. Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
3. Intinya adalah tiket pesawat murah adalah ketika jumlah penawaran lebih tinggi dari permintaan, jika seats tersedia banyak namun penumpang yang akan pergi sedikit maka tiket pesawat akan murah. Sebaliknya ketika penumpang yang akan pergi banyak namun seats yang tersedia terbatas maka harga tiket pesawat akan mahal.
4. Hanya saja kadang penumpang tidak punya kesempatan untuk mendapatkan tiket pesawat murah pada rute tertentu. Jumlah maskapai yang bersaing pada satu rute juga sangat berpengaruh terhadap harga tiket pesawat. Jika saingan tidak ada atau pemain tunggal dalam maskapai maka kemungkinan untuk mendapatkan tiket pesawat murah menjadi sangat kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar