Cloud Hosting Indonesia

Selasa, 07 Januari 2014

DI MANA TEMPAT WISATA PALING MENARIK DI YOGJAKARTA

Berikut ini informasi seputar tempat wisata paling menarik di yogjakarta :
1. Keraton yogjakarta merupakan tempat wisata paling menarik di yogjakarta, mengapa harus keraton yogjakarta ? Kita tau bahwa pusat budaya jawa ada di keraton mataram yang notabene silsilah dan pemerintahan yang masih eksis adalah keraton yogjakarta. Tidak lengkap rasanya jika sudah menginjakan ke tanah jawa namun tidak mengunjungi keraton yogjakarta;
2. Tempat wisata paling menarik di yogjakarta yang wajib anda kunjungi adalah candi borobudur, tempat ini merupakan salah satu keajaiban dunia yang sudah terkenal sampai di mana-mana. Sehingga anda akan rugi jika telah datang ke yogjakarta namun tidak mengunjungi candi borobudur, meskipun lokasi nya di perbatasan dengan kota magelang namun merupakan kawasan wisata untuk tujuan yogjakarta dan sekitarnya.
Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
3. Candi prambanan juga masuk dalam daftar tempat wisata paling menarik di yogjakarta, karena candi prambanan merupakan candi hindu terbesar di indonesia. Bentuk candi yang menjulang tinggi memiliki ciri khas tersendiri diantara candi-candi yang ada di indonesia. Candi prambanan juga memiliki mitos cerita rakyat roro jonggrang yang dibangun oleh bandung bondowoso dalam tempo satu malam.
4. Wisata kuliner dan seniman yogjakarta merupakan salah satu tempat wisata paling menarik di yogjakarta. Sambil makan atau minum kopi anda bisa menikmati hiburan dari para seniman yogjakarta. Suasana yogjakarta dan keramahan penduduk yogjakarta merupakan ciri khas yogjakarta yang sulit ditemukan di tempat lainnya. Dan jangan lupa banyak kuliner di yogjakarta yang harganya sangat terjangkau untuk kantong anda.