Cloud Hosting Indonesia

Rabu, 22 Januari 2014

BAGAIMANA CARA MERAWAT WAJAH SUPAYA TETAP CANTIK

Setiap wanita pasti menginginkan wajahnya tetap cantik, kalo perlu tetap cantik sampai nenek-nenek. Hanya saja bagaimana caranya merawat wajah supaya tetap cantik dan awet muda. Ibarat mobil yang kondisinya terawat maka akan menjadi mobil yang awet dan tidak pernah rewel. Demikian juga jika anda rajin merawat wajah maka akan tetap kelihatan cantik meskipun usia anda tergolong tidak muda lagi.
Salah satu cara perawatan dari dalam yang dilakukan supaya tetap cantik, sebaiknya anda banyak mengkonsumsi buah-buahan. Mengapa harus buah-buahan ? Karena dalam buah-buahan terdapat zat antioksidan yang bisa menjaga anda dari radikal bebas. Buah-buahan juga banyak mengandung vitamin A, B, C, E yang sangat baik untuk menjaga kondisi kesehatan kita.
Selain makan buah-buahan anda bisa secara teratur untuk melakukan masker wajah dengan ekstrak bengkoang supaya kulit wajah terlihat putih dan cerah. Jika ingin praktis anda bisa lakukan dengan cream wajah yang membuat kulit wajah anda segar dan cantik. Hanya saja jangan sembarangan membeli cream wajah, karena jika anda salah pilih maka efek sampingnya sangat merugikan seperti kulit wajah menghitam atau terbakar. 
Cara merawat wajah yang bisa dilakukan selain membuat tetap cantik juga bisa rileks adalah dengan melakukan pijat spa. Selain pijat wajah juga diberikan ramu-ramuan sehingga memberikan nutrisi pada wajah sehingga membuat kulit wajah anda putih, segar, dan cantik.