Rabu, 29 Januari 2014

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN PELUANG BISNIS MELALUI PENGAMATAN

   Ingin mendapatkan peluang bisnis? Ternyata susah-susah gampang, secara teori mudah tapi dalam prakteknya ternyata juga ngak mudah. Cara mendapatkan peluang bisnis sebenarnya bisa diperoleh dari pengamatan lingkungan sekitarnya bahkan dari apa yang kita butuhkan dari ujung kaki sampai ujung kepala. Contoh nyata saja dari kebutuhan kita mulai dari sendal, sepatu, kaos kaki, celana, kemeja, kaos, dasi, dompet. Ini baru yang fashion, belum kebutuhan makan, minum, kesehatan, kebugaran, potong rambut, pijat refleksi.
   Semua merupakan peluang bisnis yang ada di sekitar kita, jadi cara mendapatkan peluang bisnis sebenarnya mudah. Apa yang dibutuhkan oleh orang itulah peluang bisnis, dan selama ada permintaan itulah peluang bisnis, jadi benar secara teori bahwa kehidupan perekonomian sangat tergantung pada hukum penawaran dan permintaan. Jika ada permintaan terhadap suatu barang maupun jasa itulah peluang bisnis yang jelas di depan mata. Jadi tinggal anda bagaimana menangkap peluang bisnis ini apakah anda akan mengambilnya sebagai sebuah kesempatan.

   Namun selain peluang bisnis yang ada anda juga harus melakukan riset tingkat persaingan pasar, karena akan sangat menentukan sukses atau tidaknya anda menjalankan suatu peluang bisnis. Cara untuk sukses di dunia bisnis yang paling mudah adalah jadi yang pertama atau yang terbaik. Jika tidak maka anda adalah pemegang monopoli atau pemain tunggal dalam bisnis tersebut sehingga anda mudah untuk sukses. HP paling laring di pasaran klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar