Cloud Hosting Indonesia

Kamis, 23 Januari 2014

APA PELUANG BISNIS PALING MUDAH DIJALANKAN

Halo para sobat !! Mau tau ngak kira-kira apa peluang bisnis paling mudah dijalankan, jika itu pertanyaannya maka bisnis paling mudah dijalankan adalah bisnis modal dengkul. Mungkin bahasa kasarnya makelar atau broker, mengapa paling mudah dijalankan karena tugas kita hanya memasarkan saja tanpa perlu pusing-pusing memikirkan barangnya. Dalam bisnis online istilah yang lebih keren untuk broker atau makelar ini adalah affiliate.
Jika anda menjalani bisnis afiliasi tugas anda adalah memperkenalkan ke sebanyak mungkin orang sehingga mereka membeli, mudah bukan ? Bagi pebisnis online pemula menjalankan bisnis afiliasi merupakan sarana pembelajaran tahap awal sebelum terjun ke bisnis online yang sesungguhnya. Inilah peluang bisnis yang paling mudah dijalankan dibandingkan jika anda membuat produk sendiri.


Tidak hanya pemula dalam bisnis online, mereka yang sudah lama menjalankan bisnis online pun masih suka dengan bisnis afiliasi. Alasannya cukup simpel saja karena lebih praktis untuk dijalankan tidak perlu repot-repot mengurus website atau membuat produk sendiri. Bahkan jika anda memang mengkhususkan diri untuk menjalankan bisnis afiliasi pun tidak masalah karena hasilnya juga tak kalah hebat dibandingkan dengan anda menjual produk sendiri.