Cloud Hosting Indonesia

Jumat, 10 Januari 2014

RICECOOKER MURAH BERKUALITAS, ANEKA PILIHAN DAN MERK

Untuk menanak nasi jaman sekarang jauh lebih praktis jika dibandingkan dulu ketika harus merebus sebanyak dua kali menggunakan panci kukus nasi. Dengan ricecooker menanak nasi lebih mudah, cepat, dan praktis, kita juga dapat menyesuaikan lembek atau kerasnya nasi yang kita inginkan. Ricecooker murah berkualitas menjadi dambaan siapa saja, di lazada anda bisa membelinya dengan harga yang terjangkau banyak aneka pilihan dan merk.
Memang ada banyak pilihan ricecooker mulai dari yang panci anti lengket, panci harmond, dan banyak lainnya. Hanya saja untuk menghemat daya listrik anda tidak harus pasang listrik selama warm untuk seterusnya. Anda bisa mencolok dan melepas listrik tiap 4 jam sekali sehingga nasi anda tidak kuning namun juga bisa menghemat listrik. Dapatkan ricecooker murah berkualitas hanya di lazada, banyak pilihan, dan aneka merk.
lazada
Untuk menanak nasi dengan ricecooker sangat mudah, anda ambil beras secukupnya kemudian anda cuci bersih di panci ricecooker sampai dua kali bilasan. Kemudian isi dengan air bersih di panci sampai 1 cm di atas permukaan beras, anda tinggal menyesuaikan jika nasi yang anda inginkan lebih keras maka kurang dari 1 cm. Jika anda menginginkan nasi yang lebih lembek maka air lebih dari 1 cm di atas permukaan beras.
Ricecooker murah berkualitas menjadi dambaan ibu rumah tangga, anak kost, dan lainnya, ketika menginginkan menanak nasi dengan cara yang mudah, praktis. Di lazada ada banyak pilihan ricecooker murah berkualitas dengan harga terjangkau dengan merk yang sudah dikenal pula seperti denpoo, sanyo..