Senin, 20 Januari 2014

KAPAN REVOLUSI BISNIS ONLINE DI INDONESIA DI MULAI

Ternyata revolusi bisnis online di Indonesia belum lah terlalu lama, masih sangat ingat bahwa pada awal tahun 2000 akses internet merupakan barang yang langka dan mewah. Pada masa itu jika orang mendengar kata internet maka masih dalam bayangan dan angan-angan saja dan masih sangat sedikit sekali orang yang bisa mengakses internet. Bahkan pada masa itu kantor-kantor pemerintah masih sangat sedikit yang sudah menggunakan internet.
Pada sekitar tahun 2000 an merupakan awal revolusi bisnis online di Indonesia, pada masa itu sedikit demi sedikit orang Indonesia sudah mulai bisa akses internet meskipun melalui warnet. Bisnis warnet menjamur di mana-mana dan pada masa inilah revolusi bisnis online Indonesia di mulai. Pada masa itu pelaku bisnis online di Indonesia juga masih sangat sedikit, transaksi online masih dianggap aktifitas yang aneh dan mengada-ada dan orang sangat takut bertransaksi secara online.

Revolusi bisnis online di Indonesia sudah terjadi dan tergantung pada anda bagaimana memanfaatkan moment ini untuk mengambil kesempatan yang ada. Sampai dengan tulisan ini dibuat berdasarkan suatu penelitian lembaga survey, pengguna internet di Indonesia sudah mencapai 71 juta orang. Ini baru pasar lokal belum pasar internasional yang jumlahnya jauh di atas itu. Revolusi bisnis online di Indonesia akan memberikan kesempatan bagi  siapa saja untuk sukses dalam menjalankan bisnis online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar