Rabu, 08 Januari 2014

BAGAIMANA DENGAN PELUANG JOKOWI UNTUK JADI PRESIDEN INDOMESIA 2014

Tingkat elektabilitas Jokowi untuk peluang presiden indonesia 2014 memang semakin baik, bahkan suatu lembaga penelitian menyebutkan presentase elektabilitas Jokowi sebagai presiden indonesia 2014 sudah melebihi 40%, ini sungguh peluang yang sangat baik untuk maju mencalonkan diri sebagai capres indonesia 2014 dengan catatan :
1. Jokowi harus terus meningkatkan kepercayaan masyarakat indonesia bahwa dia layak memimpin indonesia, sehingga peluang untuk menjadi presiden indonesia 2014 akan semakin baik. Caranya dengan selalu menyelaraskan apa yang ia ucapkan, pikirkan, dan tindakan nyata semata-mata untuk mencapai kemajuan bangsa;
2. Karena memiliki peluang untuk menjadi presiden indonesia 2014 yang sangat besar, Jokowi harus segera mengambil sikap dan menentukan strategi yang tepat jika ingin maju untuk mencalonkan diri jadi capres indonesia 2014. Jika tidak maka moment yang tepat ini akan hilang begitu saja, kadang moment yang tepat menentukan sukses atau tidaknya rencana dan tujuan. 
Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
3. Dengan peluang jokowi untuk jadi presiden indonesia 2014 yang cukup besar tersebut, maka partai politik harus cermat dalam mengambil potensi ini. Pasangan presiden dan wakil presiden yang tepat akan menjadi penentu bagi pemenangan pilpres yang di adakan pada tahun 2014. Pengalaman masa lalu untuk SBY yang elektabilitasnya cukup kuat menjadikan pembelajaran bahwa pemilihan legislatif sangat berbeda dengan pemilihan presiden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar