Jumat, 10 Januari 2014

TIPS BAGAIMANA CARA BELANJA ONLINE DENGAN AMAN

Berikut ini seputar tips bagaimana belanja online dengan aman :
1. Memang ada kekhawatiran dari mereka yang belum terbiasa berbelanja secara online, takut ditipu atau dibohongi. Memang sering terjadi penipuan melalui belanja online melalui internet, korbannya biasanya tidak mengetahui atau belum berpengalaman bahwa itu penipuan. Dilihat dari websitenya memang betul seolah toko elektronik namun demikian itu hanya fiktif semata. Salah satu ciri penipuan biasanya harga barang yang ditawarkan jauh lebih murah dari harga pasaran, padahal untuk mengelabuhi si korban.
2. Jadi cara belanja online dengan aman anda harus punya pengetahuan yang cukup bahwa penyedia jasa online yang mana anda akan bertransaksi memang terpercaya. Lebih baik sebelum anda bertransaksi anda menelpon langsung tentang produk kemudian di mana alamat tokonya jangan sampai anda menjadi korban penipuan. Jika ditawarkan harga yang sangat murah untuk suatu barang jangan cepat tertarik tapi selidiki dulu kebenarannya.
lazada
3. Ciri-ciri penyedia jasa online yang terpercaya untuk belanja secara online dengan aman biasanya mencantumkan identitas dengan sangat jelas. Nama pemilik/perusahaan, nomor rekening, foto dicantumkan dengan jelas, sehingga tidak bersembunyi di balik website. Namun untuk belanja barang elektronik yang punya resiko yang besar sebaiknya belanja online di toko online yang sudah terpercaya seperti lazada.
4. Daripada anda mengambil resiko yang besar, untuk belanja online dengan aman maka pilih toko online yang sudah terpercaya. Lazada merupakan toko online multinasional yang salah satunya ada di indonesia.  Ini merupakan cara belanja online dengan aman, jika anda harus mengambil resiko untuk yang lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar