Senin, 13 Januari 2014

BAGAIMANA DENGAN PROSPEK AGEN TIKET PESAWAT KE DEPAN

Dengan jumlah permintaan layanan penerbangan masyarakat Indonesia yang semakin banyak maka prospek agen tiket pesawat ke depan sangatlah baik. Bagi masyarakat Indonesia ongkos naik pesawat sudah semakin terjangkau tak heran jika dulu orang bepergian dengan kereta api atau bus tetapi sekarang orang lebih banyak yang naik pesawat terbang.
Wilayah geografis Indonesia yang terpecah-pecah menjadi beberapa pulau menjadikan transportasi udara di masa yang akan datang menjadi sangat baik. Karena permintaan transportasi udara yang semakin baik maka prospek agen tiket pesawat ke depan juga semakin baik. Statistik menunjukan meskipun orang bisa beli tiket pesawat secara online di internet ternyata permintaan tiket melalui agen tiket pesawat tak pernah sepi.
Bisnis agen tiket pesawat ternyata juga tidak menuntut kantor yang lokasinya strategis di tepi jalan, lokasi di dalam komplek perumahan pun asalkan ada petunjuk seperti spanduk maka anda sudah bisa menjadi agen tiket pesawat. Jika anda ingin menjadi agen tiket pesawat dengan modal yang relatif kecil kurang dari 5 juta anda bisa afiliasi dengan Asia Wisata, modal yang anda perlukan jauh lebih kecil jika dibandingkan anda mengajukan sendiri menjadi agen tiket pesawat ke maskapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar