Cloud Hosting Indonesia

Selasa, 28 Januari 2014

BAGAIMANA CARA MENGHILANGKAN KERUTAN DI WAJAH DENGAN SEGERA

Kerutan di wajah, seperti garis-garis di wajah merupakan salah satu tanda-tanda penuaan. Namun jika kerutan di wajah terlalu cepat muncul maka akan membuat penampilan anda kurang menarik, apalagi jika anda wanita tentu mendambakan kuilit wajah berseri bebas kerutan. Salah satu anjuran untuk pencegahan timbulnya kerutan di wajah, anda bisa mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung antioksidan, antara lain buah-buahan dan sayuran.
Jika anda ingin menghilangkan kerutan di wajah secara bertahap maka terdapat upaya untuk mengurangi kerutan di wajah step by step. Senam wajah dan mengurut wajah setiap hari disinyalir dapat menghilangkan kerutan di wajah. Cobalah melakukan gerakan genam wajah dengan gerakan memutar wajah anda kemudian ke kanan dan ke kiri. Selanjutnya anda bisa mengurut atau memijit wajah anda supaya aliran darah di wajah menjadi lancar.
Kulit wajah juga memerlukan nutrisi dan perawatan, salah satunya dengan cream yang dapat melindungi kulit wajah. Karena wajah adalah bagian terbuka yang mudah terkena sinar matahari, debu, radikal bebas. Perawatan yang teratur terhadap kulit wajah dapat mencegah dan menghilangkan kerutan di wajah anda.