Selasa, 07 Januari 2014

APA KRITERIA YANG TEPAT UNTUK PRESIDEN INDONESIA 2014

Berikut ini opini pribadi untuk kriteria yang tepat untuk presiden indonesia 2014 :
1. Menurut pendapat saya kriteria yang paling tepat untuk menjadi presiden indonesia 2014 adalah orang memiliki rasa nasionalisme yang tinggi, mengapa demikian ? Karena kita tidak ingin dikhianati oleh bangsa atau pemimpin sendiri. Kebijakan yang diambil harus lebih mengedepankan kepentingan bangsa dan negara, bukan untuk melanggengkan kekuasaan semata.
2. Kriteria yang tepat untuk presiden indonesia 2014 harus punya niat yang kuat dan tulus untuk membuat perubahan yang lebih baik secara lebih agresif, terencana, dan terukur. Jika melihat bangsa lain seperti Jepang jika ingin maju maka harus bisa dan berani melakukan restorasi atau perubahan besar-besaran ke arah kemajuan bangsa yang lebih baik.
. Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
3. Presiden indonesia 2014 harus orang yang benar-benar berani, tidak setengah hati, serius, untuk memberantas budaya korupsi yang sudah berurat dan berakar di Indonesia. Jika melihat keberanian para elit negeri ini untuk berani melakukan korupsi maka budaya korupsi di indonesia sudah sangat parah. Sehingga kriteria yang tepat untuk presiden indonesia 2014 adalah orang yang tidak setengah hati untuk memberantas budaya korupsi di indonesia.
4. Kriteria yang tepat presiden indonesia 2014 salah satunya harus mulai untuk bisa hidup sederhana, mengapa demikian ? Karena salah satu sebab budaya korupsi di indonesia yang sangat subur karena perilaku konsumtif, bermewah-mewah, dan hidup boros. Perilaku para koruptor senantiasa hidup bermewah-mewah, hidup boros, dan ingin mencari uang haram dalam jumlah yang besar dengan cara yang mudah. Jadi kriteria yang tepat untuk presiden indonesia 2014 harus orang yang bisa hidup sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar