Cloud Hosting Indonesia

Kamis, 16 Januari 2014

DI MANA TEMPAT WISATA MENARIK DI JAKARTA DAN SEKITARNYA

Melihat kota Jakarta yang semrawut penuh dengan kendaraan kadang kita berfikir apa sih yang menarik dari Jakarta, daerahnya macet susah ke mana-mana. Padahal itu salah satu sisi dari Jakarta, banyak tempat wisata menarik di Jakarta yang layak untuk dikunjungi. Sebagai kota tempat berkumpulnya para seniman dan artis Jakarta justru sering menampilkan pentas budaya nasional, jika anda punya waktu bisa berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) maka di sana selalu ada pentas budaya nasional mulai dari wayang, reog, tari pendet, drama, dan masih banyak lainnya.
Untuk dalam kota saja banyak sekali tempat wisata menarik di Jakarta yang bisa anda kunjungi suatu misal kota tua dekat pelabuhan sunda kelapa, kota tua dengan gedung-gedung tua yang menggambarkan bagaimana kota batavia jaman dulu. Bagi yang hobi fotografi lokasi ini sangat cocok untuk mengambil objek klasik bangunan tua, anda juga bisa mengunjungi restoran ikan bakar di muara angke yang sangat khas. Restoran dengan ikan yang masih segar kemudian dimasak langsung dengan bumbu seafood sangat lezat untuk dinikmati bersama keluarga.
Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
Jika anda telusuri kota Jakarta maka tempat wisata menarik di sana yang cukup menggigit adalah wisata malam dan wisata kuliner. Banyak cafe-cafe yang menyajikan musik secara live yang dibawakan oleh seniman ibukota, dijamin anda puas dengan penyanyi dan pemain musiknya. Jika anda sedang mencari kuliner, maka anda bisa dapatkan semua macam masakan nusantara dan mancanegara. Mulai dari rendang, rujakcingur, bakso malang, somay, bubur manado, nasi uduk, pecel lele, makanan jepang, makanan china, semuanya ada. 
Namun untuk tempat wisata menarik buat keluarga tentunya lebih baik mengunjungi, TMII, monas, museum gajah, museum revolusi, museum satriamandala, Taman Impian Jaya Ancol, Dunia Fantasi (Dufan), kebun binatang ragunan. Untuk jarak yang keluar Jakarta ada Taman Safari, Taman Buah Mekarsari, dan masih banyak tempat wisata menarik di Jakarta yang bisa anda kunjungi.