Selasa, 14 Januari 2014

BAGAIMANA CARA MENGELOLA BISNIS DENGAN BENAR

Banyak usaha baru berdiri tak lama setelah itu kemudian tutup hanya sebagian kecil bisnis yang terus berlanjut, pertanyaannya bagaimana cara mengelola bisnis dengan benar :
Banyak pengusaha sukses yang mengatakan bahwa karyawan sangat berperan penting dalam kesuksesan bisnisnya. Salah satu cara mengelola bisnis dengan benar adalah bagaimana anda bisa mengatur karyawan dengan baik, mulai dari perekrutan harus betul-betul diambil dari mereka yang memenuhi kriteria. Bagian tersulit dari mengelola bisnis adalah bagaimana bisa mengatur karyawan sehingga kinerja mereka tetap baik.
Untuk hal keuangan juga menjadi bagian dari pengelolaan bisnis, salah anda mengelola keuangan maka bisnis anda kan hancur. Banyak pelaku bisnis kurang perhitungan dalam mengelola keuangan sehingga akhirnya bisnis mereka ambruk dan bangkrut. Pengelolaan keuangan harus dilakukan secara cermat sehingga posisi keuangan bisnis anda aman.

Strategi pemasaran juga sangat menentukan sukses atau tidaknya bisnis anda. Salah anda mengelola pemasaran maka bisnis anda tidak akan bisa berjalan. Pemasaran merupakan ujung tombak pengelolaan bisnis, salah anda dalam mengelola pemasaran maka bisnis anda akan gagal total. Bagian tersulit dalam mengelola bisnis adalah bagaimana mempertahankan pemasaran anda tetap efektif dan efisien sehingga penjualan tetap ada. Jika tidak ada penjualan maka siap-siap bisnis anda akan tutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar