Senin, 06 Januari 2014

BERIKUT HASIL SURVEY TERATAS PRESIDEN INDONESIA 2014 TERBARU

Jika melihat hasil dari beberapa lembaga survey yang ada maka, berikut ini merupakan hasil survey teratas presiden indonesia 2014 :
1. Berdasarkan survey dari Lembaga Klimatologi Politik ternyata Jokowi masih menduduki peringkat teratas presiden indonesia 2014. Ini merupakan survey yang dilakukan di 33 propinsi dengan menggunakan responden acak, untuk urutan berikutnya adalah wiranto, prabowo,  megawati, jusuf kala, aburizal bakrie. Ini memang sungguh fenomenal jika Jokowi mengungguli tokoh lain yang sudah punya nama seperti Megawati maupun Wiranto.
2. Sementara dari Lembaga Psikologi Politik UI, Jokowi juga masih unggul sebagai survey teratas presiden indonesia 2014 terbaru yang mana metode yang digunakan menggunakan delphi  metods. Sementara dari Lembaga Survey Indonesia memprediksi hanya ada 3 partai yang bisa mencalonkan presiden jika nilai minimal perolehan suara 25% yaitu PDIP, Golkar, dan Demorat, sementara dari partai lain harus mencalonkan secara bersama-sama.
Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
3. Berbicara tentang survey teratas presiden indonesia 2014 saya sendiri berpendapat bahwa survey sendiri yang terpenting harus dilakukan dengan cara dan metode yang benar. Jangan sampai survey dilakukan berdasarkan metode sesuai dengan pesanan sang pemberi order. Jika survey di kantong domisili, asal usul, atau daerah asal, dan basis partainya pemberi order tentunya hasil surveynya akan berbeda jika dilakukan di tempat lain.
4. Untuk melihat hasil yang akurat untuk survey teratas presiden indonesia 2014 dapat dilihat pada pertengahan tahun 2014 atau mendekati hari H pilpres. Sehingga hasilnya lebih akurat lagi. Alasannya karena dinamika politik senantiasa berubah, sangat tergantung pada situasi dan kondisi, dan bagaimana pasangan calon presiden yang akan diusung nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar