Cloud Hosting Indonesia

Senin, 06 Januari 2014

SIAPA ORANG YANG PALING PANTAS JADI PRESIDEN INDONESIA 2014

Jika kita berbicara tentang siapa orang yang paling pantas jadi presiden indoneisa 2014, maka saya pribadi memiliki beberapa kriteria yang sangat mendekati pemilih indonesia :
1. Orang yang paling pantas jadi presiden indonesia 2014 pastilah orang yang cukup dikenal oleh seluruh masyarakat indonesia. Boleh dikatakan adalah tokoh nasional atau publik figure yang semua orang indonesia tau siapa dia;
2. Masyarakat kita juga menginginkan orang yang pantas jadi presiden indonesia 2014 bukan orang yang cacat hukum, seperti terlibat korupsi, atau diragukan kredibilitas, kejujuran, dan kesetiaannya pada bangsa dan negara;
3. Orang yang pantas jadi presiden indonesia 2014 kemungkinan dari golongan yang beragama islam, karena mayoritas penduduk indonesia beragama islam, meskipun dimungkinkan dari golongan agama lain namun kecil kemungkinan untuk bisa terpilih.
Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
4. Ada kemungkinan besar, meskipun dari suku lain juga bisa, yang akan jadi presiden indonesia 2014 dari golongan suku jawa, karena tidak bisa dipungkiri bahwa suku terbesar di indonesia adalah suku jawa, maka sangat mungkin akan jadi presiden indonesia 2014.
5. Orang yang pantas jadi presiden indonesia 2014 adalah tokoh yang memiliki sikap hidup sederhana, tidak bermewah-mewah, dan menghargai sopan santun. Hal ini masuk akal karena mayoritas masyarakat indonesia adalah golongan menengah ke bawah, sehingga mewakili karakteristik para pemilih.
6. Dari sekian kriteria maka orang yang akan jadi presiden indonesia 2014 akan diusulkan atau diusung oleh partai politik, baik itu partai politik besar, maupun partai politik kecil secara bersama-sama. Sehingga sebaiknya para calon presiden harus bersiap-siap dengan kendaraan politik mereka.