Cloud Hosting Indonesia

Minggu, 12 Januari 2014

PENGALAMAN MENGGUNAKAN SAMSUNG GALAXY NOTE 3 TERBARU

Smartphone telah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masa kini, samsung galaxy note 3 terbaru merupakan smartphone milik samsung yang performanya luar biasa. Layar menggunakan superamoled sangat jernih dan tidak menyilaukan mata, sementara untuk prosesornya sudah menggunakan quadcore 1,6 GB, kamera dengan 13 pixel untuk belakang . Hasil foto dari samsung galaxy note 3  memang sangat tajam dan warnanya sangat hidup.
Samsung galaxy note 3 ini menggunakan RAM yang cukup besar sekitar 1 GB, sistem operasi yang diusung juga sudah menggunakan versi terbaru android jelly bean 4,3 dan sudah BBM ready. Hasil video samsung galaxy note 3 pada saat kami mencoba memang hasilnya sangat memuaskan, sangat jernih seperti kita merekam video menggunakan handicam.
. www.lazada.com
Dengan layar 5,9 inchi maka samsung galaxy note 3 merupakan perpaduan antara smartphone dan tablet. Jadi lebih praktis karena anda bisa menggunakannya sebagai smartphone namun juga bisa sebagai tablet. Dilazada anda bisa membeli samsung galaxy note 3 ini dengan harga diskon. Bahkan jika anda memiliki kartu kredit maka anda bisa mencicilnya dengan beberapa kali angsuran.