Sabtu, 18 Januari 2014

DI MANA TEMPAT JUAL BARANG BEKAS DI JAKARTA, HARGA MURAH

Bagi anda yang sedang mencari suatu barang namun kondisi bekas di Jakarta barangkali bisa datang ke pasar Poncol di sebelah stasiun kereta senen. Mulai dari raket, gitar, palu, gergaji, mesin pompa air, semua ada di sana tentunya harga jauh lebih murah dibandingkan dengan harga barunya. Untuk barang tertentu kadang kondisi bekaspun tak masalah, suatu misal jika anda beli martil bekas dengan martil baru pemanfaatannya tidak jauh berbeda dan sama-sama bisa digunakan. Pasar Poncol merupakan salah satu tempat jual barang bekas di Jakarta yang cukup terkenal.
Tempat lain yang cukup terkenal sebagai tempat jual barang bekas di Jakarta adalah di Taman Puring Mayestik di daerah Jakarta Selatan dekat dengan kawasan Blok M. Di sana terdapat banyak barang bekas mulai sepatu, televisi, play station, dan lainnya. Hanya saja jika anda mencari barang elektronik sebaiknya juga hati-hati karena dikhawatirkan barang elektronik curian yang kadang kita tidak tau. Sebagai tempat jual barang bekas di taman puring cukup lengkap, ada juga wastafel bekas, closet duduk bekas, keramik bekas, kompresor bekas, dan lainnya.

Bagi anda yang mencari sepeda bekas, kereta dorong anak bekas, kloset bekas, kursi bekas, bisa menyambangi pasar rumput di sekitar manggarai. Lumayan barang kondisi masih baik bisa separuh harga barunya, kadang barang nya masih seperti baru. Pasar rumput merupakan salah satu tempat jual barang bekas di Jakarta yang cukup dikenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar