Jumat, 24 Januari 2014

BAGAIMANA CARA MENGAWALI SEBUAH BISNIS, AGAR BISA SUKSES

Tahukah anda hal apa yang tersulit dalam menjalankan sebuah bisnis ? Betul, yang tersulit adalah mengawalinya banyak orang yang punya ide bisnis bagus namun tak kunjung memulainya. Menurut Purdie Chandra cara mengawali sebuah bisnis sama seperti masuk kamar mandi, ketika kita masuk kamar mandi maka tidak akan pernah berfikir sukses atau gagal. Baru setelah bisnis dimulai kita berfikir bagaimana cara meningkatkan penjualan memperbaiki pelaynanan dan lainnya. Jadi cara mengawali sebuah bisnis yang paling praktis adalah dibuka bisnisnya dan jangan berfikir tentang sukses atau gagal.
Memang dalam sebuah bisnis butuh perencanaan yang baik, namun lebih bagus lagi jika perencanaan tersebut dapat segera terealisasi. Bagi anda yang sedang mengawali sebuah bisnis lebih baik jika mencari informasi atau belajar kepada orang yang sudah sukses menjalankannya. Suatu misal anda sedang mengawali sebuah bisnis budidaya ikan arwana, maka anda akan lebih cepat sukses jika bertanya atau belajar kepada pengusaha arwana yang telah sukses karena mereka sudah lebih banyak pengalaman.

Anda harus memperoleh informasi yang sebanyak-banyaknya tentang sebuah bisnis yang sedang anda mulai. Belajar kepada orang yang tepat adalah cara mengawali sebuah bisnis dengan benar. Orang yang sudah sampai duluan akan menunjukan jalan kepada anda bagaimana untuk mencapai sukses sebuah bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar