Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, 11 Januari 2014

APA SMARTPHONE TERBARU SAAT INI, DAN BERAPA HARGANYA

Kebutuhan akan smartphone menjadi hal yang wajib bagi mereka yang sibuk, aktif, ingin punya akses yang cepat untuk informasi. Dengan smartphone anda dengan mudah mengetahui kurs dollar, jadwal waktu sholat, berita terbaru politik, ekonomi, dalam satu genggaman. Sehingga smartphone terbaru menjadi buruan banyak peminat karena fitur dan teknologi yang diusung semakin baik, keunggulan smartphone selain suara yang jernih juga punya banyak aplikasi untuk dimanfaatkan.
Kebanyakan smartphone terbaru saat ini berbasis os android, versi yang terakhir masih android jelly bean 4,2 dan sudah bisa digunakan untuk blackberry massanger. Ada banyak smartphone terbaru di lazada mulai dari merk samsung, apple, lenovo, acer. Harga yang ditawarkan juga sangat bervariasi dan tampaknya juga cukup terjangkau untuk kantong anda, mulai harga satu jutaan rupiah. Meskipun berbeda merk namun smartphone terbaru yang ada semua menggunakan aplikasi yang sama yaitu android.
lazada
Dari blackberry sendiri juga meluncurkan smartphone terbaru z10, dengan os terbaru yang mereka miliki. Smartphone touchscreen ini juga banyak diburu oleh penggemar smartphone dengan merk blackberry. Saingan terberat blackberry sebenarnya adalah samsung dan apple, sayangnya aplikasi bbm yang ada pada blackberry saat ini juga sudah bisa dipakai di smartphone berbasis android.