Cloud Hosting Indonesia

Selasa, 28 Januari 2014

APA HP PALING LARIS DI PASARAN, DAPATKAN DI LAZADA ONLINE

   Kebutuhan HP tampaknya sudah lagi bukan kebutuhan sekunder, namun lambat laun sudah menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang. Tanpa HP seseorang seperti tidak punya kaki, tidak bisa leluasa untuk berkomunikasi dan menghubungi orang lain. Namun sebenarnya apa HP paling laris di pasaran, untuk mengetahuinya anda bisa mencari informasi di tabloid khusus HP, biasanya mereka punya data tentang merk HP dan type yang paling laris di pasaran.
   Jika diambil riset pasar maka HP paling laris di pasaran biasanya memiliki harga yang terjangkau (medium), konsumen kadang juga tidak mau dengan HP yang harganya terlalu murah karena takut dianggap murahan. Namun HP paling laris di pasaran juga bukan HP dengan harga yang mahal, karena biasanya HP yang mahal diperuntukan bagi konsumen yang middle up sehingga kebanyakan konsumen juga sayang dengan uangnya jika membeli HP terlalu mahal.
lazada.co.id
   Kebanyakan konsumen juga menginginkan merk yang sudah ternama, maklum masyarakat kita masih brand minded. Sehingga HP paling laris di pasaran biasanya memiliki merk yang sudah ternama seperti merk samsung. Konsumen kurang berminat dengan HP merk china meskipun dengan fitur yang lengkap seperti bisa internet dan tv. Padahal HP merk ternama seperti Samsung, Nokia, diproduksi masal di negeri china sehingga sebenarnya juga HP china tapi dengan merk yang sudah ternama. Cara mendapatkan ide bisnis klik sini.