Sabtu, 18 Januari 2014

HATI-HATI DENGAN LAPTOP REKONDISI BEREDAR DI PASARAN

Untuk barang palsu, barang bajakan, barang rekondisi, Indonesia termasuk yang banyak beredar di pasaran tak terkecuali laptop rekondisi. Untuk meraih untung banyak kadang orang kurang bertanggung jawab, laptop bekas yang notabene bekas rusak diperbaiki kemudian chasing nya diganti dengan yang baru akhirnya jadilah laptop rekondisi. Jika anda tidak hati-hati maka bisa tertipu, laptop rekondisi biasanya dijual sedikit agak murah supaya lebih menarik konsumen namun dampaknya bagi anda sangat merugikan karena anda telah membeli barang bekas.
Keberadaan laptop rekondisi ini memang sulit terdeteksi karena memang tampilannya benar-benar seperti laptop baru, namun biasanya tidak memberikan garansi, serta operating systemnya juga tidak asli. Untuk menghindari laptop rekondisi seperti ini sebaiknya anda membeli di toko laptop terpercaya yang memberikan jaminan produk. Lebih baik anda membeli sedikit lebih mahal daripada membeli barang rongsokan yang tidak jelas kualitasnya.
lazada
Dari liputan salah satu stasiun televisi, laptop rekondisi ini memang diproduksi massal di suatu lokasi yang tersembunyi. Jadi jumlahnya di pasaran memang cukup banyak, bagi mereka yang tergiur dengan harga yang lebih murah bisa tergoda untuk membeli.
Untuk menghindari laptop rekondisi sebaiknya membeli di tempat yang resmi, yang ada garansi produk, dan jika mungkin diinstall dengan operating system yang asli bukan bajakan. Jadi hati-hati bagi anda jangan salah membeli laptop rekondisi yang sudah banyak beredar di pasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar