Rabu, 22 Januari 2014

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET DENGAN AFILIASI

Anda pernah mendengar kata bisnis afiliasi, sebagian mungkin sudah pernah dengan sebagian mungkin belum. Afiliasi dalam istilah sehari-hari mungkin broker atau makelar, jadi kita menjual barang orang lain dan sebagai imbalannya kita mendapatkan komisi. Lantas bagaimana cara mendapatkan uang dari internet dengan afiliasi ? Mudah saja anda tinggal daftar di website afiliasi seperti amazon.com atau clickbank.com, dan anda langsung bisa memasarkan produk orang lain.
Hanya saja untuk mendapatkan uang dari internet dengan program afiliasi ini sangat menuntut keaktifan anda dalam membuat pemasaran. Disamping harus aktif memasarkan anda harus punya kesabaran, komitmen, dan pantang menyerah. Karena untuk memasarkannya dan sampai anda mendapatkan uang dengan program afiliasi ini tidak semudah membalikan telapak tangan. Banyak yang semangat di awal-awal namun setelah tau bahwa program afiliasi sulit dijalankan untuk sampai mendapatkan uang banyak yang mundur.

Untuk level lokal banyak sekali program afiliasi sebagai sarana untuk mendapatkan uang dari internet. Diantara program afiliasi lokal yang cukup ngetop antara lain lazada, zalora, ini merupakan program afiliasi lokal dengan mata uang transaksi rupiah namun juga ada program afiliasi internasionalnya.
Mengapa program afiliasi menarik dijalankan, karena jalan inilah yang termudah untuk mendapatkan uang dari internet. Mungkin anda bisa menjual barang anda sendiri namun akan lebih merepotkan karena anda harus mengelolanya dan andalah sepenuhnya yang bertanggung jawab terhadap produk yang anda jual.

1 komentar:

  1. Makasih banyak infonya. Mudah-mudahan afiliasi saya di nikahers.com bisa sukses...

    BalasHapus