Kamis, 09 Januari 2014

TIPS BAGAIMANA CARA MERENCANAKAN LIBURAN BUAT KELUARGA

Berikut ini seputar tips bagaimana cara merencanakan liburan buat keluarga :
1. Kebutuhan liburan buat keluarga ternyata merupakan sarana untuk refresing dan membangkitkan semangat kembali ketika harus menjalani rutinitas yang menjemukan. Liburan buat keluarga juga juga sebagai sarana pembelajaran bagi anak-anak untuk melihat dunia luar, untuk anak-anak di bawah usia 5 tahun sangat cocok ketika mengunjungi kebun binatang, taman suaka margasatwa, anak akan diperkenalkan macam-macam binatang. Sambil refresing atau liburan buat keluarga sekaligus sebagai proses sarana pembelajaran untuk anak-anak.
2. Liburan buat keluarga ternyata juga sebagai ajang silaturahmi, pada saat hari raya besar seperti Idhul Fitri sebenarnya merupakan kesempatan untuk saling mengunjungi sehingga lebih mempererat persaudaraan. Liburan buat keluarga yang terbaik adalah mengunjungi keluarga, saudara, orangtua, di samping liburan buat keluarga yang bersifat santai seperti mengunjungi tempat-tempat wisata. Akan sangat baik jika liburan buat keluarga yang kemudian dikombinasikan dengan kunjungan ke tempat wisata, atau tempat yang menarik untuk dikunjungi.
Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
3. Bagaimana cara merencanakan liburan buat keluarga yang baik merupakan seni dalam mengelola keuangan keluarga. Jika anda ingin berencana memberikan liburan buat keluarga maka dapat menyisihkan sebagian penghasilan bulanan anda untuk acara liburan. Jika dana anda terbatas maka liburan plus acara silahturahmi dengan sanak saudara pada hari raya besar seperti Idhul Fitri merupakan moment yang sangat tepat sekaligus merencanakan liburan buat keluarga.
4. Wisata lokal yang menarik seperti yogjakarta, gunung bromo, merupakan kawasan yang cukup menarik sebagai tempat tujuan liburan buat keluarga. Disamping dana yang perlu anda persiapkan maka anda juga perlu merencanakan tempat yang akan anda kunjungi untuk liburan buat keluarga anda. Di mana anda menginap juga perlu anda cari informasi hotel dengan harga yang terjangkau, kecuali memang dana anda berlebih sehingga bisa menginap di hotel yang mewah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar