Minggu, 19 Januari 2014

CARA JUAL HANDPHONE BEKAS SUPAYA HARGANYA TINGGI

Bagi anda yang jual handphone bekas dan menawarkannya di counter handphone bekas pasti merasa kecewa karena harga yang ditawar semaunya tidak seperti harga pasaran handphone bekas. Begitulah jika anda jualnya di tempat counter handphone, lantas bagaimana cara jual handphone bekas supaya harganya tinggi ? Jika anda ingin menjual handphone bekas sebaiknya jauh hari sebelum keperluan mendesak untuk menjual handphone sehingga anda punya posisi tawar yang baik.
Jika anda ingin mendapatkan harga yang tinggi sebaiknya jangan jual di counter handphone, anda bisa tawarkan ke teman-teman anda dari mulut ke mulut apalagi jika kondisi handphone anda tergolong masih bagus pasti harganya bisa lebih tinggi. Anda bisa pasang iklan di internet seperti di tokobagus, berdasarkan pengalaman harga transaksi di internet masih lebih baik dibandingkan jika anda menjualnya di counter handphone.
Untuk menjual handphone bekas dengan harga tinggi jangan lupa selalu menyimpan kardus, manual, dan kartu garansi ketika anda beli handphone baru. Karena kelengkapan juga sangat menentukan harga handphone bekas, simpan baik-baik di tempat yang aman. Untuk mendapatkan harga yang lumayan bagus sebaiknya menjual handphone bekas anda tidak lebih dari tiga tahun sejak beli barunya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar