Cloud Hosting Indonesia

Selasa, 07 Januari 2014

APA SAJA MOTOR HONDA TERBARU 2014

Berikut ini adalah motor honda terbaru 2014, mungkin salah satunya anda berminat untuk membelinya :
1. Honda Revo F1, dengan teknologi injeksi tampaknya hampir semua motor honda sudah mengadopsi injection untuk sistem bahan bakarnya. Honda Revo yang bermesin 110 cc ini memang sangat cocok untuk aktifitas sehari-hari, dan merupakan motor honda terbaru 2014 yang akan segera meluncur di pasaran.
2. Honda Blade F1, merupakan motor honda terbaru 2014 yang akan segera meluncur di pasaran. Setingkat di atas Honda Revo, untuk motor yang satu ini mengusung mesin 125 cc, diupgrade dari yang sebelumnya hanya bermesin 110 cc. teknologi yang digunakan tetap sama yaitu injection yang hemat bahan bakar dan performa yang lebih baik.
.
3. Untuk kategori sport, motor honda terbaru 2014 masih mengandalkan Honda All New Megapro F1, rencananya mesin yang sebelumnya menggunakan karburator diganti dengan mesin dengan teknologi injection. Untuk kategori sport Honda Megapro merupakan motor dengan penjualan terlaris dibandingkan dengan merk lainnya.
4. Untuk kategori skutik diperkirakan akan muncul Honda AllNew Vario bermesin 125 cc dengan teknologi injection. Ini merupakan motor honda terbaru 2014 yang akan segera diluncurkan. Keunggulan motor skutik adalah kepraktisannya dalam penggunaan lebih-lebih untuk di kota besar yang sering ada kemacetan.