Rabu, 15 Januari 2014

DI MANA TEMPAT WISATA MENARIK DI BANDUNG

Bagi anda yang punya rencana jalan-jalan ke bandung barangkali informasi ini bermanfaat untuk menggambarkan tempat wisata menarik di Bandung :
Jika mendengar kota Bandung maka bayangan kita adalah kota berhawa dingin, dengan lingkungan alam yang asri, kuliner yang enak-enak, dan tempat wisata air panas :
Tempat wisata menarik di Bandung salah satunya adalah kawasan Ciater, mengapa di Ciater ? Karena di sanalah hampir suasana alam kota Bandung kita dapatkan, hawanya yang dingin, sumber air panas Ciater, banyaknya tempat penginapan dengan fasilitas yang wah, gunung tangkuban perahu. Suasana ciater  memberikan nuansa yang berbeda sebagai salah satu tempat wisata di Bandung. Di malam hari anda bisa menikmati minuman bandrek atau sekoteng yang hangat, jagung bakar, juga kacang rebus sambil menikmati suasana wisata ciater.
Tidak jauh dari Ciater ada taman wisata Maribaya ini merupakan salah satu tempat wisata menarik di Bandung. Di kawasan wisata tersebut anda bisa menikmati air terjun Maribaya, pemandian air panas Maribaya, bagi anda yang berendam di air panas Maribaya konon bisa menyembuhkan sakit gatal-gatal karena air panas di sana mengandung kadar belerang yang tinggi sehingga dapat menyembuhkan penyakit kulit dan gatal-gatal. Di sekitar kawasan wisata Maribaya anda bisa berbelanja buah-buahan dan sayuran yang masih segar.
Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
Jangan lupa, Bandung juga surga bagi pecinta shopping. Di kawasan Bandung banyak sekali factory outlet yang menjual barang sisa eksport dengan harga yang miring. Barang sisa eksport merupakan barang rejeck ekspor yang secara umum barangnya masih bagus dan layak dipakai. Ini juga salah satu daya tarik wisata di daerah Bandung.
Sebenarnya masih banyak tempat wisata menarik di kawasan Bandung, sebut saja curug dago, kawah putih, kebun binatang bandung, museum, monumen, dan masih banyak lagi. Intinya jika anda berkunjung ke Bandung maka tidak akan kecewa dengan tempat wisata di sana, dan juga suasana kota bandung yang berbeda dengan tempat lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar