Cloud Hosting Indonesia

Rabu, 08 Januari 2014

DI MANA TEMPAT BELANJA PALING LENGKAP DI JAKARTA

Jika anda sedang jalan-jalan ke jakarta rasanya kurang lengkap jika tidak mampir ke pasar tanah abang, mengapa di sana, karena pasar tanah abang merupakan pasar modern dan tempat belanja paling lengkap di jakarta :
1. Pasar tanah abang yang sekarang bukanlah seperti yang dulu agak semrawut dan betul-betul seperti pasar. Namun pasar tanah abang yang sekarang merupakan pasar modern dengan fasilitas yang memadai dan merupakan tempat belanja paling lengkap di jakarta. Sehingga jika anda pergi berbelanja ke pasar tanah abang anda tidak seperti sedang pergi ke pasar tapi seperti mendatangi mall.
2. Bagi anda yang ingin mencari fashion dengan harga grosir di pasar tanah abang lah tempatnya karena merupakan tempat belanja paling lengkap di jakarta. Anda bisa mendapatkan harga setengah dari harga yang dijual di pasaran. Sehingga bagi ibu-ibu yang suka shopping di sinilah surga belanja paling nyaman dan paling lengkap di jakarta. Mulai dari pakaian anak-anak, gamis, baju olahraga, baju batik, pakaian pengantin, kebaya, semua ada di pasar tanah abang.
 
3. Lokasi pasar tanah abang sebenarnya sangat strategis di pusat kota tidak jauh dari monas, kantor bank indonesia. Jika anda suka bepergian dengan kereta api maka sudah cukup dekat dengan stasiun kereta tanah abang. Jika anda menggunakan busway juga sudah dekat dengan pasar tanah abang. Dengan lokasi dan luas pasar yang memadai wajar jika pasar tanah abang merupakan tempat belanja paling lengkap di jakarta.
4. Bagi pedagang pakaian di luar jawa, pasar tanah abang merupakan tempat belanja barang dagangan. Para pedagang tersebut mengirim barang berkarung-karung antar pulau melalui jasa pengiriman barang. Tidak hanya di luar jawa, masih di sekitar jabotabek dan sekitarnya banyak ibu-ibu mengambil barang dagangan dari pasar tanah abang. Wajar jika tanah abang dijuluki sebagai tempat belanja paling lengkap di jakarta.