Cloud Hosting Indonesia

Minggu, 12 Januari 2014

INI DIA TABLET SAMSUNG TERMURAH, KUALITAS BAGUS NGGAK

Untuk selera tablet memang masyarakat konsumen masih brand minded, jadi meskipun mencari tablet termurah yang dicari masih saja samsung. Untuk kualitas memang tablet samsung masih dijagokan meskipun harganya masih lebih mahal dibandingkan dengan tablet lokal. Namun pertarungan tablet murah masih terus berjalan mengingat produk lokal terus memperbaiki kualitasnya.
Untuk tablet samsung termurah memang ada samsung tab 2,7 dengan layar 7 inchi dengan harga 2 jutaan, namun fasilitas yang ada juga masih minim antara lain hanya bisa wifi tidak bisa menggunakan sim card. Ada harga ada rupa, jika anda mencari tablet samsung termurah dan lebih berkualitas, mungkin bisa memilih harga yang lebih mahal yaitu sekitar 4 jutaan fasilitasnya lebih lengkap. 
lazada.com
Untuk harga tablet lokal dibandingkan dengan harga tablet samsung termurah fasilitas dan spesifikasinya,  tablet lokal lebih unggul. Sehingga jika anda hanya memiliki budget 2 jutaan namun ingin tablet termurah dengan fasilitas dan spesifikasi yang tinggi sebaiknya anda melirik tablet lokal saja.
Di lazada berbagai tablet mulai dari tablet samsung termurah sampai aneka tablet lokal tersedia. Pengalaman menggunakan tablet lokal tidak lah terlalu mengecewakan untuk browsing internetpun juga cukup cepat, fasilitas yang disediakan sangat ok, dan spesifikasi yang tinggi untuk harga yang sama di merk samsung.