Cloud Hosting Indonesia

Selasa, 14 Januari 2014

INVESTASI APA PALING MENGUNTUNGKAN UNTUK SAAT INI

Berikut ini pembahasan seputar investasi apa paling menguntungkan untuk saat ini :
1. Jika kita berbicara tentang investasi maka pikiran kita terbayang pada saham, property, logam mulia, reksadana. Namun intinya kita melakukan investasi untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan. Sehingga dari hasil tersebut maka kita bisa membandingkan investasi apa yang paling menguntungkan, dan bisa diperkirakan hasilnya beberapa tahun yang akan datang.
2. Saya sendiri berpendapat bahwa investasi yang paling menguntungkan untuk saat ini adalah property. Mengapa harus property ? Jika anda sudah tepat dalam memilih lokasi, legalitas yang aman, maksimal 5 tahun nilai investasi anda menjadi dua kali lipat atau per tahunnya 20%. Pada kenyataanya memang kurang dari 5 tahun investasi di bidang property sudah dua kali lipat dari investasi yang anda tanam. Sehingga menurut saya property merupakan investasi paling menguntungkan untuk saat ini.

3. Tapi untuk lebih ekstrim lagi bisnis online merupakan investasi yang juga paling menguntungkan untuk saat ini. Mengapa bisnis online ? Ya karena dengan memiliki website atau blog anda sudah memiliki aset yang terus menghasilkan income ke dalam kantong anda. Satu website ibaratnya anda seperti memiliki ruko yang bisa menghasilkan uang sewa kepada anda. Jadi menurut pendapat pribadi bisnis online termasuk investasi paling menguntungkan untuk saat ini. Ketika anda memiliki website maka anda seperti memiliki aset investasi yang bisa menghasilkan income tambahan ke kantong anda.