Jumat, 17 Januari 2014

DI MANA ADA RUMAH MURAH DI BEKASI DAN SEKITARNYA

Berbicara tentang rumah murah di bekasi rasanya semakin sulit didapat, mengapa begitu ? Ya anda tau sendiri bagaimana perkembangan kota bekasi yang sangat luar biasa oleh pengembang. Salah satu pengembang besar PT. Summrecon Tbk  membuat perumahan menengah ke atas yang namanya summarecon bekasi. Pada awal peluncuran awal perumahan ini dengan type rumah kecil dan tanah di bawah 100 m2 dijual dengan harga 599 juta, itupun orang harus antri untuk mendapatkannya dan untuk mendapatkan nomor rumahpun harus diundi.
Sekarang harga rumah di summarecon bekasi dijual dengan harga paling murah 2 milyar, ini berdampak terhadap harga rumah di dekatnya sehingga saat ini sangat sulit untuk mendapatkan rumah murah di bekasi. Summarecon bekasi sebenarnya merupakan tanah sawah penduduk yang kemudian dibeli oleh PT Summarecon, areal tersebut kemudian diurug dengan tanah sehingga menjadi tanah matang dan dibangun perumahan, mall, danau, pusat pertokoan, jembatan summarecon yang melintas rel kereta api bekasi.

Jadi kalo mau dapat rumah murah di bekasi dan sekitarnya sudah semakin sulit, seandainya bisapun harus di perkampungan dengan fasilitas minim dan kurang tertata. Ekspansi pengembang juga sudah mulai kepinggiran bekasi sehingga mau cari rumah murah di pinggiranpun rasanya juga tidak mudah didapat. 
Jika anda bersikekeh untuk mendapatkan rumah murah di bekasi barangkali bisa melirik rumah-rumah dengan luas tanah kecil namun bangunannya sudah mau roboh, tentu harga nya dihitung harga tanah plus lebih mahal sedikit karena sudah ada imb, listrik. Cara lainnya anda bisa beli rumah kampung karena bisa lebih murah dibandingkan dengan harga rumah di perumahan. Karena harga rumah di perumahan sebenarnya juga membeli fasilitas yang ada sehingga harganya lebih mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar