Cloud Hosting Indonesia

Selasa, 07 Januari 2014

DI MANA HOTEL MURAH DI YOGJAKARTA, SAAT ANDA MENGHABISKAN LIBURAN

Berikut ini adalah sebagian hotel murah di yogjakarta saat anda menghabiskan liburan di sana :
1. Penginapan pugeran, yang lokasinya di jalan mt haryono yogjakarta merupakan salah satu hotel murah di yogjakarta. Dengan harga paling murah Rp 70.000,- per malam cocok bagi anda yang punya budget cekak ketika ingin jalan-jalan ke yogjakarta. Lokasi penginapan ini cukup dekat dengan keraton yogjakarta dan wisata belanja malioboro.
2. House 140, merupakan salah satu hotel murah di yogjakarta yang lokasinya berada di jln. maguwo wonocatur yogjakarta. Dengan tarif paling rendah Rp 80.000,- dengan fasilitas fan, mattras, bedroom, dapat dikatakan sebagai hotel murah di yogjakarta, sementara untuk tarif paling mahal Rp 230.000,- per malam dengan fasilitas ac, lcd tv, 2 springbed, bathroom.
  Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
3. Hotel puspita yang berada di jln mayjen sutoyo yogjakarta merupakan hotel murah di yogjakarta yang bisa anda pilih. Dengan tarif paling murah Rp 90.000,- per malam anda sudah bisa nginap dengan fasilitas fan, private bathroom. Sementara tarif termahal Rp 140.000,- per malam dengan fasilitas tv, ac, private bathroom. Lokasi hotel ini cukup dekat dengan keraton yogjakarta, sehingga cukup strategis bagi anda untuk jalan-jalan.
4. Rumah nugraha hotel, yang berada di jln. wirosaban sorosutan umbulharjo yogjakarta merupakan salah satu hotel murah di yogjakarta. Dengan tarif paling murah Rp 95.000,- per malam dengan fasilitas single bed, fan, merupakan hotel paling murah di yogjakarta. Sementara untuk tarif paling mahal Rp 170.000,- per malam dengan fasilitas tv, 3 bed, ac.