Selasa, 14 Januari 2014

TIPS BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN INCOME TAMBAHAN DARI AFILIASI

Berikut ini seputar tips bagaimana anda bisa mendapatkan income tambahan dari afiliasi, bagi pebisnis online pemula :
1. Perlu anda fahami bahwa para pebisnis pemula pada umumnya belum bisa menciptakan produk sendiri, sehingga secara otomatis mereka akan mendapatkan income tambahan dari bisnis afiliasi. Apa itu bisnis afiliasi ? Bisnis afiliasi adalah ketika anda menjual produk orang lain, atau mungkin lebih tepatnya anda sebagai broker. Sebagai broker jika terjadi penjualan maka anda akan mendapatkan income tambahan dari program afiliasi yang anda ikuti.
2. Untuk menjadi afiliasi sangatlah mudah anda tinggal pilih program afiliasi yang ada dengan search melalui google, ada yang daftarnya gratis ada yang daftarnya terlebih dahulu anda membeli produknya kemudian anda menjadi afiliasi. Contoh program afiliasi yang sudah cukup dikenal adalah clickbank, amazon, lazada, dan masih banyak lagi program afiliasi baik itu lokal maupun internasional. Intinya semua program afiliasi itu punya potensi untuk mendapatkan income tambahan.

3. Salah satu program afiliasi lokal yang saya tau adalah formulabisnis.com milik Joko Susilo, menurut saya ini program afiliasi lokal yang cukup simpel namun punya newsletter yang luar biasa. Cara Joko Susilo untuk membuat penawaran bisnis sangat luar biasa, websitenya memang terkesan sederhana, tapi dibalik kesederhanaannya justru di situ kelebihannya. Jika anda tertarik untuk mendapatkan income tambahan dari program afiliasi ini anda boleh mencobanya, cuma syaratnya anda harus membeli produknya kemudian anda jadi afiliasi, ini lebih murah dibandingkan anda harus sewa domain dan hosting sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar