Cloud Hosting Indonesia

Kamis, 16 Januari 2014

APA SAJA SMARTPHONE TERLARIS SAAT INI, APA KEUNGGULANNYA

Smartphone layaknya handphone, memiliki keunggulan lebih jika dibandingkan dengan handphone biasa. Ini yang menjadikan smartphone begitu laris di pasaran apalagi untuk konsumen saat ini yang lebih teknologi minded. Letak keunggulan smartphone ada pada fitur-fitur yang diusung yang sangat lengkap dan canggih, disamping itu performa smartphone untuk browsing juga melampaui kemampuan handphone rata-rata. Wajar smartphone sangat laris di pasaran untuk saat ini.
Spesifikasi smartphone rata-rata yang tertinggi dan mengusung teknologi terbaru seperti processor quadcore, os android jelly bean 4,3, ram minimal 1 GB, dan masih banyak lagi keunggulan smartphone. Jika melihat pada merk mungkin blackberry punya Z10, kemudian Sony punya Xperia Z, Nokia punya Lumia. Ini merupakan smartphone terlaris yang diincar oleh konsumen saat ini.
lazada indonesia
Bayangan orang untuk smartphone terlaris saat ini selalu mengarah pada merk samsung, tidak bisa dipungkiri saat ini samsung telah menjadi merk yang sangat diperhitungkan. Untuk smartphone yang mereka miliki ada samsung galaxy note, samsung galaxy S. 
Namun sebenarnya smarphone merk lain seperti sony xperia, layak juga anda pertimbangkan. Mengapa merk lain ? Teknologi dan fitur yang diusung sangat mumpuni, dan harga yang bersaing untuk sekelas smartphone. Jika anda tidak brand minded bisa mencari alternatif merk lain namun dengan kualitas yang baik dan harga yang pas untuk kantong anda.