Cloud Hosting Indonesia

Jumat, 17 Januari 2014

TEMPAT MANCING PLUS DI SAWANGAN BOGOR, BENARKAH TEMPAT MANCING KONDE

  Istilah mancing konde ternyata bukan cuma sekedar guyon di antara kaum bapak dan ibu ternyata memang sungguhan ada. Jika anda telusuri tempat mancing di daerah sawangan bogor jika disitu ada tempat karaoke atau banyak kamar-kamar kemungkinan merupakan tempat mancing plus atau dalam bahasa sehari-hari mancing konde. Mancing plus di sini bukan bersama keluarga, tapi memang benar plus praktek prostitusi.

  Tempat mancing plus atau mancing konde ini memang sudah lama terdengar bahkan ada stasiun televisi swasta yang pernah meliput secara khusus mancing plus ini. Sawangan bogor memang wilayah di selatan Jakarta yang banyak terdapat lembah-lembah atau dataran rendah yang terdapat empang ikan. Daerah tersebut airnya sangat bagus mirip dengan daerah bogor sehingga sangat cocok untuk tempat pemeliharaan ikan. Tak heran jika di daerah sawangan bogor banyak sekali tempat pemancingan yang sudah tertata dengan baik, dan banyak mancing mania yang pergi ke sana untuk menyalurkan hobi dan berlibur.
   Namun fenomena mancing plus ini menjadi tersiar sampai ke mana-mana sehingga orang suka menyebutnya mancing konde. Jika demikian maka tempat mancing plus ini tak ubahnya merupakan lokalisasi terselubung, karena yang tampak memang bukan tempat lokalisasi namun merupakan tempat pemancingan dengan kamar-kamar prostitusi.