Cloud Hosting Indonesia

Senin, 13 Januari 2014

ALL IN ONE PRINTER, PRAKTIS DAN MULTIFUNGSI

Kecenderungan yang terjadi, printer tidak hanya sebagai mesin untuk mengeprint surat atau dokumen tapi juga memiliki fungsi lain yang bermanfaat antara lain memfotocopy, menscan, mencetak foto. All in one printer sangat cocok untuk berbagai keperluan kantor maupun pribadi untuk saat ini harga nya pun cukup terjangkau. Banyak produk all in one printer salah satunya adalah keluaran dari epson, salah satu keunggulan dari all in one printer epson adalah kemampuannya untuk dapat mencetak jumlah lembar kertas melampaui merk lain.
Namun demikian all in one printer epson ini juga punya kelemahan antara lain kurang tahan guncangan, jika anda kurang hati-hati membawanya akibat guncangan, printer menjadi tidak berfungsi. Selain itu anda juga harus teratur dalam menggunakannya jika anda terlalu lama untuk memakainya maka tintanya bisa macet sehingga anda harus membawa ke tempat service. Secara umum all in one printer ini sangat banyak manfaatnya untuk pekerjaan kantor dan keperluan pribadi.
  lazada
Di lazada toko online menyediakan all in one printer dengan berbagai merk, mulai dari epson, hp. Harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif dan ada diskon, untuk kota-kota tertentu ada delivery service yang mana barang diantar sampai ke rumah dan bayar di tempat.