Senin, 07 Agustus 2017

APA SIH KELEBIHAN KOPI ASIANG PONTIANAK


   Bagi anda penikmat kopi pasti penasaran dengan rasa kopi lain yang belum pernah mencoba, banyak warung kopi namun ada yang memiliki kelebihan. Salah satunya adalah warung kopi asiang di pontianak. Warung kopi ini berbeda dengan yang lain yang buka selama 24jam, namun warung kopi siang ini hanya buka sampai siang saja sekitar jam3 siang. Salah satu kelebihan warung kopi asiang ini jika dibandingkan yang lain hanya disajikan atau diramu oleh satu orang yaitu pemilik kopi asiang.
   Satu ciri khasnya tidak memakai baju ketika meramu kopi yang disajikan, dan kakinya memakai kaos kaki. Menurut asiang sang pemilik, selain untuk mengurangi hawa panas pontianak juga memberikan kesan kepada pengunjung bahwa warung kopi paling enak di pontianak yang jual tidak pake baju. Lokasi warung kopi asiang pontianak ini berada di jalan merapi pontianak. Untuk masuk gang nya memang agak sempit, sehingga lebih baik jika anda menggunakan sepeda motor atau parkir agak jauh jika menggunakan mobil.
   Salah satu kelebihan kopi asiang ini ketika sudah dingin justru kopinya terasa enak, berbeda dengan kopi lain yang jika dingin terasa kurang enak. Kopi asiang ini ketika dingin justru terasa lebih enak, bahkan terasa agak rasa anggur sedikit. Untuk kopi susunya juga terasa pas antara campuran kopi dan susunya. Bagi anda yang ingin bawa oleh-oleh kopi bubuk, di warung kopi asiang ini juga dijual kopi bubuk. Warung kopi merupakan tempat pertemuan gaul bagi masyarakat pontianak dan melayu pada umumnya.
   Ada percakapan bisnis pada warung kopi, atau hanya sekedar temu kangen dengan teman atau kerabat saja. Keberadaan warung kopi memberikan berkah bagi banyak orang, karyawan warung kopi, tukang parkir di sekitar warung tersebut yang juga ikut mengais rejeki. Kopi juga minuman yang memberikan manfaat kesehatan berdasarkan berbagai penelitian. Keberadaan warung kopi asiang memberikan khasanah baru bagi penikmat kopi yang penasaran untuk merasakan bedanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar