Kamis, 10 Agustus 2017

PELUANG LOWONGAN KERJA GOJEK PONTIANAK


   Dalam era ekonomi digital telah banyak membawa berkah bagi banyak orang, salah satunya adalah gojek pontianak yang belum ada setahun beroperasi di kota Pontianak. Gojek telah memberikan peluang lowongan kerja bagi banyak orang sehingga dapat mengurangi banyak pengangguran. Namun juga sebagai solusi untuk mendapatkan penghasilan tambahan bagi masyarakat sebagai side job. Tingkat permintaan ternyata juga sangat bagus, apalagi didukung dengan go food untuk pesan makanan secara online, semakin menggeliatkan ekonomi digital di kota Pontianak.
   Berapa banyak rumah makan yang terbantu secara online oleh gojek pontianak, tentu ini sangat menggerakan perekonomian masyarakat. Hampir semua rumah makan di pontianak sudah terkoneksi dengan gojek, sehingga kita bisa memilih makanan melalui fitur go food sesuai dengan keinginan dan selera. Belum lagi tenaga kerja yang terserap dari gojek ini telah memberikan berkah bagi warga Pontianak.
   Kota Pontianak merupakan salah satu kota di Kalimantan yang sudah masuk, selain kota Banjarmasin, Balikpapan. Ekspansi jasa angkutan online ini luar biasa merambah beberapa kota di Indonesia, namun demikian juga bisa memberikan lowongan pekerjaan bagi masyarakat setempat. Sehingga sangat tidak tepat jika gojek dilarang atau tidak boleh masuk ke wilayah tertentu jika memberikan manfaat yang besar bagi kota tersebut.
   Untuk cara daftar gojek pontianak bisa daftar di kantornya Jalan Urai Bawadi Pontianak, dengan membawa KTP, surat kelakuan baik. Selanjutnya nanti ada proses panggilan dan wawancara yang diberitahukan melalui email atau sms. Untuk saat ini jumlah gojek pontianak  sudah lumayan sehingga untuk order sudah lebih cepat dibandingkan waktu awal masuk yang agak sulit karena drivernya yang masih terbatas.
   Selain tarif nya murah gojek juga memiliki standar pelayanan tersendiri, antara lain harus pake helm bagi pengendara dan yang dibonceng juga dilindungi dengan asuransi. Untuk kecepatan juga dibatasi, gojek tidak boleh melaju terlalu cepat, ini juga yang membedakan dengan ojek konvensioanl. Tarif yang pasti dan pelayanan yang berbeda menyebabkan gojek lebih diterima oleh masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar