Cloud Hosting Indonesia

Selasa, 08 Agustus 2017

HARGA TANAH KAVLING PERUMAHAN DUTA HARAPAN BEKASI


   Perumahan duta harapan bekasi merupakan perumahan yang berada di jalan perjuangan bekasi, tidak jauh atau sekitar 3km dari perumahan summarecon bekasi. Namun jangan disangka bahwa harga tanah kavling yang dijual di perumahan ini cukup mahal, untuk saat ini lokasi tanah yang agak ke dalam transaksi yang pernah terjadi paling kurang Rp3juta per meter. Untuk ketersediaan tanah kavling di perumahan ini memang cukup terbatas, hal inilah yang menjadikannya mahal.
   Namun melihat fasilitas dan lingkungan yang ada di perumahan duta harapan bekasi, harga tanah layak untuk mahal. Di tengah perumahan terdapat danau yang cukup besar dan dirawat dengan baik oleh pengelola, terdapat taman bermain anak di pinggir danau yang membuat penghuni cukup nyaman di perumahan ini. Di sepanjang jalan boulevard pinggir danau terdapat berbagai macam kuliner, minimarket, sekolah, bengkel, klinik kesehatan. 
   Untuk harga tanah kavling di lingkar boulevard danau justru sangat fantastis ditawarkan dengan harga Rp7juta per meter. Untuk di lingkar danau ini view atau pandangan langsung ke danau sehingga harganya sangat mahal. Pada hari minggu di lingkar danau juga ada pasar kaget yang mana banyak orang berjualan baju, sepatu, tas, mainan anak, sprei. Di pintu gerbang perumahan duta harapan ini juga dipasarkan apartemen yang sudah hampir selesai dibangun. Pada sisi boulevar dekat pintu gerbang juga sedang dipasarkan ruko dengan harga sekitar Rp1milyar.
   Suasana perumahan duta harapan secara umum sangat baik dari segi sistem kemananan, fasilitas, yang lengkap. Untuk tempat bermain dan wisata anak pun sangat nyaman, pinggir danau tanah lapang yang cukup luas dengan pohon-pohon besar yang rindang. Ditata juga taman bermain anak di tepi danau sehingga sangat nyaman. Banyak orang berjualan makanan di sisi danau, cukup murah meriah untuk jajanan keluarga.
   Akses keluar masuk ke perumahan ini cukup terbatas, sehingga secara keamanan cukup baik. Bahkan di atas jam 11malam pintu gerbang utama ditutup separuh oleh satpam. Untuk setiap cluster juga punya gate masing-masing yang dijaga keamanan, sehingga relatif lebih aman. Di perumahan duta harapan bekasi ini banyak cluster-cluster antara lain telagamas, telagahijau, duta utama.