Cloud Hosting Indonesia

Jumat, 11 Agustus 2017

KOLAM RENANG VENETIAN WATERPARK MUTIARA GADING BEKASI


   Rekreasi ke kolam renang merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan bagi anak-anak, karena bisa bermain dengan bebas dan mengekspresikan diri. Bagi yang tinggal di Bekasi Utara maka venetian waterpark merupakan salah satu pilihan. Kolam renang yang berada di perumahan mutiara gading bekasi ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Karena di sana ada kolam renang anak dan dewasa, ada outbound, kantin, teater 3D. 
   Untuk harga tiketnya Rp50ribu per orang untuk hari libur sabtu minggu, tapi harga tiket tersebut sudah termasuk terusan untuk teater 3D dan outbound. Terdapat perosotan luncur yang tidak terlalu tinggi, bahkan ada perosotan yang khusus untuk anak-anak sehingga tidak berbahaya. Di kolam renang ini juga dijaga oleh safeguard di beberapa titik untuk mengawasi pengunjung.
   Untuk menjangkau venetian waterpark ini memang melintasi daerah yang agak macet, namun jika ingin lebih lancar bisa datang lebih awal di pagi hari atau menggunakan sepeda motor sehingga bebas dari kemacetan. Untuk areal parkirnya cukup luas baik itu untuk roda empat maupun roda dua. Di lokasi terdekat dari venetian waterpark juga banyak terdapat tempat kuliner salah satunya McDonald.
   Untuk masuk ke dalam tidak diperkenankan untuk membawa makanan, namun untuk minuman seperti aqua diperkenankan karena di dalam kolam renang sudah banyak kantin yang jual makanan dan minuman. untuk kedalaman kolam dewasa minimal 1meter, sebagian agak lebih dalam lagi sehingga bisa mengukur untuk anak-anak yang ingin mandi di kolam dewasa.
   Sementara itu untuk kolam anak-anak bentuknya seperti melingkar, seperti aliran sungai tempat yang paling cetek ada yang 30cm dalamnya. Terdapat pancuran air pijat jika ingin relaksasi, ada juga outbound dalam bentuk panjat tali dan pohon, serta lompat tali. Setelah berbilas di ruang bilas pengunjung bisa menikmati teater 3D yang juga merupakan tiket terusan.